Pesan Barang Import China Lebih Aman dengan Yoybuy

Saat ini ada banyak sekali peluang bisnis yang memiliki prospek menarik. Salah satunya adalah peluang bisnis import barang China.

Ya produk yang berasal dari China sangat digemari oleh masyarakat karena selain produknya yang beragam juga terkenal akan harganya yang murah.

Contoh barang import dari China yang laku keras di Indonesia antara lain barang elektronik, peralatan medis, peralatan rumah tangga, produk fashion, kosmetik serta aksesoris.

Anda bisa memesan barang-barang tersebut dengan harga murah dari supplier terpercaya asal negeri Tirai Bambu. Sebut saja e-commerce Taobao, Tmall atau 1688.

Ketiga situs yang berada di bawah naungan Alibaba group tersebut menyediakan ribuan jenis barang mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga aksesoris dengan harga bersaing.

Setelah menemukan supplier yang cocok, pastikan mereka bekerjasama dengan shopping agents yang professional dalam melayani pembelian grosir dari market place China.

Jangan sampai barang yang sudah kita pesan dalam jumlah banyak tidak sampai ke tujuan atau bisa saja barang sampai dengan selamat tapi kualitas barang tidak terjamin.

Shopping agents adalah perusahaan yang membantu customer untuk mencari grosir online dengan harga termurah.

 

Shopping Agents Profesional dan Terpercaya, Yoybuy !

Nah dalam pengiriman barang dari China ke Indonesia, TaoBao dan 1688 sudah bekerjasama dengan YoyBuy.

YoyBuy merupakan sebuah agen pembelian dan perusahaan jasa forwarder yang memiliki pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

Jasa freight forwarding memiliki peranan mempermudah eksportir maupun importir dalam proses pengiriman barang lintas batas negara.

Sebagai perusahaan e-commerce lintas negara Yoybuy menyediakan beberapa pilihan dalam berbelanja barang impor, yaitu pertama, pembeli menggunakan alamat di Indonesia sebagai alamat pengiriman (buy for me).

Kedua, pembeli menggunakan alamat gudang Yoybuy di China sebagai alamat pengiriman (ship for me) sebelum kemudian dikirim ke Indonesia.

Dalam hal ini Yoybuy menyediakan jasa fasilitas pergudangan gratis selama 90 hari bagi customernya. Sebagai antisipasi bagi para buyer yang masih mengurus dokumen terkait pengiriman barang impor dari luar negeri.

Fyi dalam pengiriman barang impor ada beberapa barang yang memerlukan ijin khusus dari pemerintah. Mengutip dari bizlaw.coid pemerintah dapat memberikan batasan tertentu pada apa yang diimpor serta jumlah barang dan jasa yang diimpor.

Yoybuy juga memberikan pelayanan B2B (business 2 business). Yaitu pengiriman produk ke perusahaan multinasional atau perusahaan individu dengan layanan yang cepat, murah dan dapat diandalkan.

 

Kelebihan Yoybuy

Berikut ini 6 kelebihan yoybuy sebagai agen pengiriman barang import terpercaya dan professional :

  1. Memiliki layanan sampel dan QC (Quality Control). Untuk kebutuhan partai besar, Yoybuy menyediakan layanan sampel barang, yaitu dengan mengirimkan terlebih dulu contoh barang. Apakah sudah sesuai dengan keinginan kita atau belum. Selain itu Yoybuy juga bertindak sebagai quality control yang bertugas untuk menjaga terjaminnya kualitas barang yang akan dikirimkan ke Indonesia. Apabila barang yang dikirimkan tidak sesuai atau memiliki kerusakan / cacat maka barang akan dikembalikan dan diganti.

 

  1. Memiliki banyak pilihan kurir. Yoybuy menyediakan berbagai pilihan pengiriman kurir sesuai kebutuhan. Kita bisa memilih menggunakan layanan udara agar barang tiba lebih cepat atau memilih pengiriman menggunan jalur laut untuk biaya pengiriman lebih hemat. Yoybuy sudah bekerjasama dengan banyak perusahaan logistic seperti DHL, EMS, E-Express, Aramex dan masih banyak lagi.

> DHL: Waktu tercepat, 2-4 hari kerja, paket 21kg = 180 dolar AS.

> E-express: 10 hari kerja, tarif pengiriman terendah.

> Pengiriman LAUT: DDP, 20+ hari kerja, serendah $320 / CBM untuk kargo umum

 

  1. Memiliki banyak metode pilihan pembayaran. Untuk memudahkan transaksi pembayaran. Yoybuy menyediakan berbagai metode pembayaran. Mulai dari kartu kredit Visa, paypal. Webmoney, QiWi, Western Union, Alipay, ATM, OVO, Dana, LinkAja, Qris, Doku bahkan bisa juga bayar via Alfamart. Mudah sekali bukan?

cara pembayaran yoybuy

 

  1. Tim Layanan Pelanggan yang sangat responsive. Apabila ada yang kurang jelas, di situs Yoybuy tersedia fitur chat dengan staf Yoybuy untuk menanyakan hal yang berkaitan dengan layanan pra jual atau purna jual.

 

  1. Website Yoybuy mudah digunakan (user friendly). Selain didukung oleh teknologi canggih yang memungkinkan pembeli untuk membeli secara online dalam one click. Website Yoybuy juga dilengkapi oleh 8 fitur pilihan bahasa yaitu Indonesia, Inggris, Arab, Spanyol, Belanda, Portugis, Prancis serta Rusia.

 

  1. Menyediakan layanan pembuatan label pribadi dan pengemasan ulang (Original Equipment Manufacturer). Salah satu layanan yang diberikan Yoybuy adalah layanan pembuatan label pribadi dan pengemasan ulang. So, produk yang datang nanti sudah menggunakan brand milik kita sendiri.

Original Equipment Manufacturer (OEM) merupakan barang atau produk yang diproduksi suatu perusahaan, kemudian diolah dan dijual kembali oleh perusahaan lain dengan brand berbeda.

 

Promosi Menarik Edisi Ultah YoyBuy ke 14

Berdiri sejak 2008, maka tahun ini Yoybuy sudah menginjak usia 14 tahun. YoyBuy pun mengadakan sebuah acara dengan penawaran menarik berupa promo hadiah gratis untuk pembelian barang apapun.

Promo Yoybuy 14th Anniversary berlaku mulai tanggal 22 Agustus hingga 23 September 2022.

promo barang import china

 

Kesimpulan

Untuk Anda yang ingin memulai bisnis import barang China, Anda bisa memanfaatkan market place terpercaya seperti Taobao dan 1688.

Karena selain memiliki ratusan jenis produk dengan harga yang murah. Kedua grosir tersebut didukung oleh perusahaan jasa pengiriman professional seperti YoyBuy. Barang pun akan tiba aman di lokasi tujuan dengan kualitas yang terjamin.

Ingin tahu lebih banyak tentang yoybuy silahkan kunjungi instagramnya di https://www.Instagram.com/yoybuy.id

Yang menarik, setelah mendaftar di website Yoybuy, setiap pengguna baru akan mendapatkan kupon pembelian sebesar 60 dollar.

Yuk segera buka bisnis ecommerce Anda dengan Yoybuy!

ecommerce china yoybuy

Dapatkan $60 dollar untuk pengguna baru, daftar di link berikut https://bit.ly/3Rgo1kE

Atau hubungi Charlie, Key Account Manager Yoybuy di WhatsApp: +86 15624970991 yang akan membantu Anda berkomunikasi dengan pabrik dan penjual tanpa hambatan apa pun, dan berkomunikasi langsung selama proses sampai barang dikirim dengan aman.

 

Sumber foto : IG @yoybuy.id

9 pemikiran pada “Pesan Barang Import China Lebih Aman dengan Yoybuy”

  1. Baru denger nih nama yoybuy nya. Sebenernya saya beberapa kali belanja di Alibaba , biasanya beli barang2 winter gear. Bagus2 sih dan muraaah. Tapi memang pengiriman agak lama. Maklum aja, namanya juga dari luar negeri. Tapi jujur ongkirnya suka bikin nyesek, terkadang lebih mahal onkir drpd harga barang 🤣. JD memang rugi kalo beli dikit 😅. Jadi pengen tahu kalo jasa pengirimannya pakai yoybuy ini

    Balas
  2. Kalau ada agen belanja semacam ini, yang biasa ‘kulakan’ dari luar negeri jadi bisa nemuin tempat aman dan terpercaya ya. Poin paling penting sih itu. Udah bayar, pesan barang, lalu barang beneran dikirim dan kualitas terjamin.

    Balas
  3. Belanja ke luar negeri mudah dan praktis yaa skrg ini… Kalau kita ada biaya buat ongkir yaa pasti aman yaa, soalnya aku pernah nyoba belanja ke LN tapi sayangnya ongkirnya gede. Tapi penasaran, cuss ah ke websitenya

    Balas
  4. Youbuy pintar membaca peluang ya kak, secara importir Indonesia banyak mengambil produknya dari China karena dinilai berkualitas namun harganya terjangkau. Pengen jadi supllier juga nih rasanya kalau sudah menemukan bisnis semacam ini

    Balas
  5. Jadinya kalau mau beli barang impor dari China udah ada yang praktisnya ya via yoybuy. Bisa diandalkan karena paket yang dikirimkan juga bisa ceki-ceki trackingnya

    Balas

Tinggalkan komentar